Kencing Nanah Pdf

Kencing Nanah Pdf - Penyakit kencing nanah mudah sekali dikenali. Pada pria, tentu didahului oleh riwayat “jajan” atau “campur” dengan wanita yang sedang mengidap penyakit kencing nanah (bisa juga ditularkan kepada istri sendiri). Penyakit kencing nanah pada wanita sering sekali tanpa keluhan apa-apa. Nanah pun tidak pernah keluar sehingga tidak merasa jika sedang mengidap penyakit kencing nanah. Keadaan serupa ini tentu sangat membahayakan karena berarti rantai penularan antar suami-istri tidak terputus. Istri menjadi pusat penularan tersebunyi bagi suaminya.

PENYEBAB KENCING NANAH

Kuman Yang Kebal

Kencing nanah disebabkan oleh kuman. Kuman ini gemar sekali hidup di selaput lendir tubuh manusia. Biasanya selaput lendir kemaluan, baik pria maupun wanita, terutama selaput lendir saluran kemih bagian bawah (urethra). Di sana kuman bersarang dan berkembang biak sehingga terjadi peradangan yang akan menimbulkan keluhan nyeri panas atau gangguan dalam berkemih. Ini merupakan gejala awal serangan kencing nanah yang timbul dalam minggu-minggu pertama setelah kontak dengan penderita kencing nanah lewat hubungan intim.

Ada beberapa cara bibit penyakit ini mempertahankan dirinya agar tetap dapat hidup. Demikian pula dengan tabiat kuman kencing nanah ini, yang dapat diambil dari nanah yang keluar dari liang kemih, diberi pewarnaan khusus dan tampak di bawah mikroskop. Pemakaian obat (kapsul) antibiotika secara bebas akan membuat populasi kuman menjadi kebal terhadap pengobatan yang lazim digunakan. Hal ini disebabkan cara menggunakan obat (kapsul) yang sering terjadi dalam masyarakat tidak mengikuti aturan, terutama dalam hal takaran.

GEJALA KENCING NANAH

Gejala Kencing Nanah Pada pria, gejala awal kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan Gejala Kencing Nanah wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.

Penderita seringkali tidak merasakan Gejala Kencing Nanah selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual. Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita kencing nanah pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita kencing nanah biasanya akan menyebabkan kencing nanah pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

KOMPLIKASI PENYAKIT KENCING NANAH

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis kencing nanah). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi kencing nanah dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Pada penderita penyakit gonore atau penyakit kencing nanah, biasanya gejala awalnya mereka tidak akan menyadari bahwa mereka sudah terkena penyakit gonorrhea, namun mereka akan mulai menyadarinya saat penyakit gonore semakin parah dan hal ini harus diatasi dengan mendapatkan pertolongan dan pengobatan yang baik. Infeksi yang terjadi ini biasanya diakibatkan karena adanya kontak langsung dari luka terbuka kencing nanah yang sedang aktif.

Infeksi yang terjadi pada penyakit kencing nanah biasanya akan menyebar lewat aliran darah ke 1 dan juga menuju ke beberapa sendi, dimana sendi tadi akan mengalami pembengkakan dan akan terasa nyeri yang membuat gerakan menjadi semakin terbatas. Infeksi dari lewat aliran darah juga akan menimbulkan bintik merah yang isinya nanah pada kulit, mengalami demam, dan tidak enak badan serta nyeri sendi yang akan berpindah-pindah rasa sakitnya. Infeksi dari penyakit kencing nanah akan menyebabkan terjadinya infeksi jantung atau infeksi pembungkus hati yang akan menimbulkan rasa nyeri seperti kandung empedu. Komplikasi lain akan menjadi sangat berbahaya dan bisa menjadi suatu hal yang berakibat fatal.

Diagnosa dari kencing nanah biasanya dilakukan dengan pemeriksaan mikroskopik pada nanah yang ada di dalamnya, dimana akan ditemukan bakteri dari penyebab gonore. Jika dalam pemeriksaan mikroskopik tidak ditemukan bakteri, maka akan dilakukan pembiakan di dalam laboratorium.

OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!
Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-
OBAT GONORE AMPUH!!!
Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita
~~ooOoo~~


Kemaluan Bengkak Dan Bernanah
http://4-stroke-motor-scooters-authority-blo.blogspot.com/2016/12/nama-obat-gonore-yang-dijual-di-apotik.html
Obat Herbal Alami Gonore
http://40ozto-freedom.blogspot.com/2016/12/resep-obat-kencing-nanah.html
Penyakit Kencing Nanah Pria
http://aya-mariya.blogspot.com/2016/12/resep-obat-kencing-nanah.html
http://aeratetucm.blogspot.com/2016/12/obat-alami-penyakit-kencing-nanah.html
http://adarkrealm.blogspot.com/2016/12/kencing-campur-nanah.html
Obat Gonore (Kencing Nanah) Pada Ibu Hamil
http://activitatsbiblioteca.blogspot.com/2016/12/obat-penyakit-gonore-yang-ada-di-apotek.html
Ciri2 Penyakit Gonore Pada Wanita
http://aeratetucm.blogspot.com/2016/12/obat-gonore-pria.html
Kenapa Kemaluan Lelaki Bernanah
http://adancingbeggar.blogspot.com/2016/12/cara-mencegah-penyakit-gonore-kencing.html
Contoh Makalah Penyakit Gonore Pada Ibu Hamil
http://4-stroke-motor-scooters-authority-blo.blogspot.com/2016/12/kemaluan-pria-mengeluarkan-nanah.html
Konsultasi Obat Kencing Nanah
http://acuvuee.blogspot.com/2016/12/obat-gonore-kemaluan-keluar-nanah-ampuh.html
Obat Kencing Nanah Yang Alami
http://acsydoggie.blogspot.com/2016/12/obat-suntik-gonore-kemaluan-keluar-nanah.html